ANDA SEDANG MEMBACA

12

Drogba - Anelka Kini Bisa Berpacaran

Lucius Maximus Rabu, November 11, 2009

Di akhir tiap pertandingan Didier Drogba tak selelah dulu lagi karena ada Nicolas Anelka. Di sisi lain, Anelka bilang memberi umpan ke Drogba rasanya senikmat bikin gol sendiri.

Sempat diragukan bisa tampil bareng pada era Luiz Felipe Scolari, kerjasama Drogba - Anelka kini menjelma jadi tumpuan Chelsea. Gol demi gol lahir dari duo pemain Pantai Gading-Prancis tersebut.

Itu tak lepas dari kepercayaan Carlo Ancelotti yang acap menurunkan kedua pemain bersamaan. Alhasil, Anelka dicatat Sokernet sudah bikin lima gol dari 18 laga sedangkan Drogba membuat 12 gol dari 15 penampilan.

"Ketimbang memelihara persaingan di antara kami berdua dalam berebut satu posisi, kami selalu melakukan yang terbaik untuk memupuk kerjasama kami. Ancelotti adalah yang pertama mempercayai kami dalam serangan," aku Drogba.

"Kami tak perlu meyakinkan dia, dia benar-benar menginginkannya begitu. Ancelotti sudah memulai sesuatu di Chelsea dan kami beruntung jadi bagiannya. Kerjsama ini jadi seperti naluriah. Kami berpikir tentang pola serupa di saat yang sama," lanjutnya lagi yang asyik berpacaran dengan Anelka.

Dengan keberadaan Anelka, beban Drogba juga drastis berkurang. "Aku harus mengakui bahwa lebih nyaman buatku bermain bersama Nico saat menyerang. Usai laga aku tak selelah dulu. Terkadang aku bahkan kaget, 'Ada apa? Aku kok tak capek lagi.'"

Reaksi positif serupa dilontarkan Anelka. Dia sama senangnya memberikan umpan kepada Drogba atau menceploskan bola sendiri. Anelka bahkan nyaman-nyaman saja bermain lebih ke dalam demi menyokong rekannya itu.

"Dengan segera aku bisa membayangkan diriku berlari di sekitar Didier. Aku tak datang ke Chelsea hanya untuk bikin gol saja dan jadi bintang tapi juga memberi umpan agar dia bisa bikin gol sebanyak-banyaknya," kata Anelka saat matanya merenung Drogba.

Bermodal hal tersebut, keduanya pun kini sudah jadi momok bagi pertahanan tim-tim lawan Chelsea. Untuk itu, Drogba punya dugaan kenapa kerjasamanya dengan Anelka bisa sangat mematikan.

"Kami saling melihat sebagai sesama rekan satu tim. Mungkin itulah rahasianya," simpul Drogba yang memegang intim tangan Anelka.

12 Ulasan:

Sang Pemimpi berkata...

harian jakarta mane ko rembat ni?

bani berkata...

haha. lepas usai laga. kok tak capek lagi?. drogba mcm celaka.

Shankly berkata...

gua x layan sinetron bai ...

i m sorry my fren ..

Hidemichi berkata...

hahaha...celaka betul entri ni! LM, lu ni saja nak perli fan Chelsea kan...? Tp takpelah asal lu akui kehebatan gandingan ibarat Ribena dgn lemon ni!

FIRZA berkata...

bila pula lu keje dgn ESPN Indonesia ni Lucius.....?

bungwahab berkata...

apa pun sebut je chelsea segalanya hebat termasuk sekali lucius.kelab lain sejarah je lebih.

blue is the colour

medihebat berkata...

ESPN indonesia...? wahahahaa...macam setan...!!

bekam berkata...

apa-apaan saja....

starr struckk berkata...

ceplos! yeazza. ayat gay tak nak kalah. hahaha

amirul berkata...

bikin panasss....

crazy_labelle berkata...

penulis ni mesti gay.. hm...

pakkordi berkata...

Anelka ni dah jumpa position dia yg paling mantap, off the top striker. Bukan target man macam masa main elsewhere (incl. Liverpool). Tahniah ancelotti. Lu memang bijak.

Nak menang dgn chelsea senang aje bai, pancung essien, kautim.

Essien pacaran dgn ballack ke lampard?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...