ANDA SEDANG MEMBACA

19

Eksklusif! Fergie Dakwa Pemain Arsenal Bukan Pria Sejati

Lucius Maximus Isnin, Disember 13, 2010 , , ,


Bukan pria sejati?


Bukan cuma taktik, psywar atau kondisi pemain yang jadi pembicaraan Alex Ferguson dan Arsene Wenger jelang duel Manchester United kontra Arsenal. Masalah fesyen kali ini juga jadi perdebatan.

Perbedaan soal fesyen antara Fergie dan Wenger terkait dengan suhu dingin yang kini sudah menerjang Inggris. Seperti di banyak negara lain, banyak pesepakbola yang memakai beragam aksesoris demi melawan hawa dingin.

Sarung tangan hingga jersey lengan panjang sudah umum dipakai. Yang kemudian menjadi perbedaan antara Fergie dan Wenger adalah sebuah aksesoris bernama snood. Snood ini dibuat dari wol dan dipakai sebagai pelindung leher dari udara dingin, Carlos Tevez sebelumnya cukup sering memakai aksesoris ini.

Rupanya Sir Alex tak suka dengan snood itu, dia bahkan melarang pemainnya menggunakan aksesoris tersebut.

"Pria Sejati tak memakai perlengkapan seperti itu," seru Fergie di The Sun akhir pekan kemarin.

Pernyataan Fergie tersebut bisa jadi menanggapi kubu Arsenal yang justru beberapa pemainnya menggunakan snood. Berkebalikan dengan Fergie, Wenger malah menyarankan pemainnya menggunakan snood. Aksesoris itu disebut Wenger bukan sekadar bagian dari fesyen, namun ikut membantu pemain yang sedang cedera.

"Saya dapat saran dari tim medis. Beberapa pemain kami mengalami masalah pada leher sebelum pertandingan menghadapi Aston Villa, yakni (Samir) Nasri dan (Marouane) Chamakh. Karena alasan itulah kami memutuskan memperbolehkan memakainya karena mereka punya masalah medis," sahut Wenger di situs resmi klubnya.

Ikut memanasi soal snood ini adalah Rio Ferdinand. Di akun twitternya sang defender juga memastikan kalau pemain "Setan Merah" tak akan pernah memkai snood.

"Anda tak akan melihat pemain Manchester United memakai snood," tulis Rio.


19 Ulasan:

akuadanama berkata...

si tua kerepot froguseng tu memang tak ngam kalu pakai menatang tu.mende tu utk makhluk2 ensem jer.tevez tu kira masuk sekali le...kuikuikui

akuadanama berkata...
Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.
azLina z. berkata...

Kalau boleh guna bahasa seperti biasa. Rasa menyampah pulak baca bila guna bahasa macam ni.

Just my 2 cents.

talkIZcheap! berkata...

terus Chelsea tak menang-menang, bahasa sekali dia tukar, kui3... :P

iKHwAn berkata...

stuju dgn pengomen 1st tu.. kacak pe pkai mende tu.. mcm plakon korea.. tp kalau drogba yg pkai tak tau lah plak.. nmpak dubuk kacuk ngan beruk kot..

titan berkata...

bodoh piang punya talkIZcheap!... lain kali sebelum komen tgk dulu sumber entry tu...

talkIZcheap! berkata...

kah kah! takleh nak gurau sikit...

BanDeLa berkata...

kah kah kah..emo emo emo kah kah kah...
man u 0 - -ve 3 arsenal
kehkehkeh

Streetwizer berkata...

di afrika mungkin kaum2 perempuan puak org asli mereka pakai snood nih...tp diorang ganti dgn snood besi pnya...kasi leher pnjang nuh...

dikwahab berkata...

Azlina z ni baru baca sokernet ke? Nampak sgt bodohnya, yang talkizcheap pun nak ikut sama!

Obefiend Weiland berkata...

indo language piss people off

COOL

i will do next time

nu_Ox3r berkata...

Lucy 'Klasemen tinggal Kenangan' Maximus

keli berkata...

Jgn tggu lama2...obe.

De'a gerem lucy arek ngomong indo sing lucy ngomong jowo kaget de'a....Alaaah bocah2...orak reti...

talkIZcheap! berkata...

kah kah kah!!! :p

Nik Saiful Anuar berkata...

cer zaquan pakai mcm tuh, kacak kn?? kahkahkah

azLina z. berkata...

Biar bodoh jangan bodoh sombong. Kan kan kan ?

ijan berkata...

to dia da emo cik azlina kita ni...
kahkahkah

azLina z. berkata...

Miscommunication dalam alam maya memang perkara biasa. No sweat ijan. :)

Jarr berkata...

emo ni la emo tu la..
lu orang penah layan emo rock?
gi dengar sleepy jeremy.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...